Cara Mengaktifkan Account Donasiku

CARA MENGAKTIFKAN ACCOUNT DONASIKU DONASIKU membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga. Untuk mengaktifkan account donasiku berikut langkah - langkahnya :




Setelah terdaftar menjadi anggota pasif atau sudah berhasil mengisi formulir pendaftaran baik dengan cara online diweb afiliasi maupun melalui anggota aktif donasiku. Untuk mengaktifkan account anda langkahnya sebagai berikut :
  • LOGIN Silahkan KLIK DISINI
  • Transfer dana donasi ke 6 account donasiku sesuai dengan perintah yang ada dimember area ( Top donasiku, donasiku satu, donasiku dua, donasiku tiga , donasiku empat dan donasiku lima )
  • Pastikan jumlah nominal dana donasi dan pastikan tujuan id dana sesuai dengan perintah dimember area donasiku anda ( Transfer dari aplikasi dana anda / id dana yang terdaftar didonasiku , pastikan saldo dana anda mencukupi atau sebesar Rp. 350.000,- )
  • Screen shot bukti transfer dan beri nama file sesuai dengan perintah ( misal donasiku 1, donasiku 2 dan seterusnya) ini untuk memudahkan upload bukti transfer.
  • Lakukan upload bukti transfer dengan cara klik DETAIL lalu upload bukti transfer donasiku melalui member area , sesuai dengan perintah donasiku.
  • Isi tanggal transfer sesuai format dan sesuai tanggal transfer ( Contoh 21-09-2023 )
  • Isi waktu atau jam transfer sesuai waktu transfer atau sama dengan waktu dibukti transfer dengan format contoh 08:05:01
  • Klik BROWSE untuk upload file bukti transfer ( Pastikan File Size Kecil ) bisa diedit setelah screen shot ketika file ada di ALBUM / FILE EXPLORER
  • Klik UPLOAD
  • Klik KONFIRMASI

Bila sudah berhasil upload bukti transfer status pending transfer akan berubah menjadi pending approve ( Pastikan Semua Perintah Upload Selesai ) dengan berubahnya semua status dari pending transfer menjadi pending Approve.

Bila penerima donasiku sudah konfirmasi approve maka status pending approve akan berubah menjadi DONE. Pastikan semua penerima konfirmasi, sehingga semua status berubah menjadi DONE.

Jika semua status bukti transfer sudah done maka keanggotaan anda sudah aktif, sehingga sudah bisa syiar Donasiku. Apabila penerima donasiku belum juga Approve dalam 6 Jam setelah upload bukti transfer Donasiku bisa menghubungi penerima donasiku by WhatsApp atau minta bantuan customer service Donasiku.

Mari kita bantu wujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga bersama Donasiku, bersama pasti bisa !!!

Sebarkan kebaikan dan jemput keberkahan bersama Donasiku

Salam Sejahtera
DONASIKU

BACA JUGA TUTORIAL :

0 Komentar