Program Usaha

DONASIKU PROGRAM USAHA - KOMUNITAS DONASIKU Memiliki program usaha jangka panjang, dimana program usaha ini dibentuk sebagai unit usaha bersama dan donasiku sebagai pengelola. Tujuan dari dibentuknya unit usaha adalah untuk membangun kekuatan ekonomi bersama khususnya anggota komunitas donasiku. Sehingga diharapkan dengan adanya unit usaha yang dibentuk memberikan peluang sebesar - besarnya serta kesempatan kepada semua anggota komunitas donasiku untuk bisa memiliki usaha. 


Adapun unit usaha yang akan dikembangkan adalah unit usaha yang sangat diperlukan dan menjadi kebutuhan, namun demikian tidak menuntut kemungkinan akan terus berkembang sesuai dengan permintaan pasar dan perkembangan usaha secara umum. Adapun yang menjadi prioritas diantaranya ;

D MART

D MART adalah unit usaha yang akan menjadi prioritas dalam pengembangan usaha jangka panjang, yaitu supermarket donasiku yang merupakan unit usaha  untuk memenuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari - hari anggota komunitas. Diharapkan dengan berdirinya D Mart akan membantu khususnya anggota komunitas dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari dengan konsep belanja ditoko sendiri, sehingga dengan demikian keuntunganya akan kembali pada anggota komunitas donasiku.

D CAFE

D CAFE Merupakan unit usaha yang akan dikembangkan komunitas donasiku, kepemilikan D Cafe akan diberikan kesempatan kepada setiap anggota komunitas donasiku yang berminat. Sehingga bisa dipastikan D  Cafe akan menjadi tempat silaturahim serta pertemuan untuk memfasilitasi khususnya anggota komunitas donasiku dalam menjalankan atau mengembangkan usaha individu dari anggota komunitas donasiku. 




D SCHOOL 

D SCHOOL Merupakan unit usaha yang akan dikembangkan komunitas donasiku, pendidikan adalah hal penting dan menjadi pondasi bagi anak - anak dalam menuntut ilmu. Hal ini menjadi pertimbangan untuk bisa dikembangkan dalam jangka panjang, sehingga anggota komunitas donasiku memiliki kesempatan dan peluang untuk bisa memiliki unit usaha bersama dibidang pendidikan dalam hal memenuhi kewajiban / kebutuhan membekali ilmu pengetahuan secara umum kepada anak - anak khususnya anggota komunitas sebagai penerus serta pewaris bangsa indonesia.


D KLINIK

D KLINIK adalah unit usaha dibidang kesehatan yang akan dan masuk dalam skala prioritas pengembangan komunitas donasiku jangka panjang, dengan pertimbangan bahwa kesehatan sangatlah penting serta menjadi kebutuhan manusia untuk bisa tetap melangsungkan kehidupan. Diharapkan dengan dikembangkanya D KLINIK bisa membantu serta memberikan peluang kepada semua anggota komunitas untuk bisa memiliki unit usaha yang bergerak dibidang kesehatan. 

Dengan kebersamaan pasti bisa, mari kita wujudkan untuk bisa membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan anggota komunitas donasiku beserta keluarga. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan. Serta dilancarkan, dimudahkan segala urusan kita dan dilimpahkan rejekinya Aamiiin Ya Rabballalamin

Pastikan anda beserta keluarga sudah menjadi anggota komunitas aktif, sebar kebaikan jemput keberkahan bersama donasiku.

Salam Sejahtera

BACA JUGA :

0 Komentar