DONASIKU

DONASIKU  Merupakan komunitas sosial dan bisnis, dimana setiap anggota memiliki kewajiban dan hak yang sama. Tujuan dari donasiku yaitu membantu mewujudkan harapan anggota beserta keluarga dan memberi manfaat untuk sesama dalam membantu mewujudkan harapan banyak orang.



Donasiku lahir dari rasa keprihatinan, untuk bisa membantu begitu banyak orang yang mengalami kesulitan diantaranya :
  • Masih adanya yang mengalami kesulitan untuk bisa membayar biaya pendidikan putra putrinya
  • Berapa banyak yang tidak bisa bayar biaya pengobatan
  • Membantu agar bisa memiliki kendaraan
  • Membantu agar bisa mewujudkan keinginanya ke tanah suci bagi saudara yang muslim ( Begitu juga dengan yang beragama lain )
  • Membantu agar bisa mewujudkan rumah tinggal yang layak bagi sebuah keluarga 
Menyadari bahwa setiap individu tidak selalu memiliki peluang dan kesempatan yang sama dalam meraih serta mewujudkan harapan mereka , maka program donasiku hadir menawarkan  dana hibah donasiku serta dana donasiku sebagai solusi agar setiap anggota komunitas donasiku bisa mewujudkan harapanya. Mungkin jika ditanggung sendiri akan menjadi hal yang sangat berat bahkan bisa jadi itu adalah hal yang tidak memungkinkan, tetapi dengan kebersamaan yakinlah akan menjadi ringan dan mudah itu bisa diwujudkan.

INGAT bahwa ketika anda dalam kesulitan sebenarnya anda tidak sendirian, banyak orang mengalami hal yang sama. DONASIKU menyatukan kesamaan itu menjadi sebuah keluarga dan menjadi kekuatan besar sehingga setiap anggota komunitas donasiku diharapkan bisa keluar dari kesulitan dengan kebersamaan. Dengan membantu mewujudkan harapan banyak orang, sebenarnya anda sedang membantu mewujudkan harapan anda, itu konsep yang diusung donasiku.

Bagaimana program donasiku bisa membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga ?

Untuk bisa masuk komunitas DONASIKU anda wajib dan siap dengan kesadaan pribadi tanpa adanya paksaan ( Harus Ikhlas ) untuk terlebih dahulu membantu mewujudkan harapan orang lain / harapan anggota komunitas donasiku, dengan cara mendonasikan sejumlah uang Rp. 350,000,- ( Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) dari DANA anda ( Wajib memiliki ID DANA ).

Dengan tujuan memberikan keringanan serta membantu untuk meringankan beban sesama komunitas serta turut membahagiaan sesama anggota komunitas, sehingga anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan DONASI dari komunitas DONASIKU bahkan anda juga memungkinkan untuk mendapatkan DANA HIBAH dari DONASIKU.

Untuk menjadi anggota komunitas harus memiliki rekening DANA  ( Aplikasi dana ) sebagai alat penerima donasi dan untuk berdonasi.

PENDAFTARAN DONASIKU

Pendaftaran donasiku bisa melalui lewat Link afiliasi donasiku yang mengenalkan komunitas donasiku atau bisa didaftarkan lewat anggota komunitas aktif. Setelah mengisi pendaftaran selanjutnya anda akan mendapatkan perintah donasi senilai total Rp. 350.000,- ( Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) dari saldo DANA ke Account komunitas donasiku, sesuai perintah donasiku saat pertama kali anda login di member area anda 

BACA JUGA ARTIKEL :
Bagaimana anda bisa mewujudkan harapan anda beserta keluarga,ketika bergabung dikomunitas donasiku ?

Ketika anda sudah terdaftar menjadi anggota komunitas aktif, maka anda memiliki peluang dan kesempatan untuk menerima bantuan donasiku serta dana hibah donasiku.

PELUANG ANDA MENERIMA DANA DONASIKU

Apa yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan dana donasiku ? 

Anda cukup niatkan untuk memberikan informasi tentang program donasiku kepada orang yang dianggap memerlukan serta membutuhkan informasi ini. Dengan memberitahukan program ini jadikan ladang amal anda, minimalnya sudah memberikan solusi pada mereka.

POTENTI ANDA MENERIMA DANA DONASIKU 

Anggap saja anda berceritera serta menyampaikan program ini kepada 10 rekan anda dan mereka ikut program donasiku, lalu masing - masing dari mereka melakukan hal yang sama maka potensi anda untuk mendapatkan dana donasiku sebagai berikut :
 
1. Generasi 1 ( dapat imformasi langsung dari anda ) 10 X Rp.100.000,- = Rp. 1.000.000,-
2. Generasi 2 ( Orang yang diajak Generasi 1 ) 100 X Rp.25.000,- = Rp. 2.500.000,-
3. Generasi 3 ( Orang yang diajak Generasi 2 ) 1.000 X Rp.25.000,- = Rp. 25.000.000,-
4. Generasi 4 ( Orang yang diajak Generasi 3 ) 10.000 X Rp.25.000,- = Rp. 250.000.000,-
5. Generasi 5 ( Orang yang diajak Generasi 4 ) 100.000 X Rp.25.000,- = Rp. 2.500.000.000,

Dana donasiku yang bisa anda terima bisa lebih kecil atau bahkan memungkin bisa lebih besar dari gambaran ilustrasi diatas, tergantung dari anda beserta komunitas anda dalam syiar  program donasiku.

DANA HIBAH DONASIKU

Setiap anggota komunitas donasiku berkesempatan untuk menerima DANA HIBAH DONASIKU,  anda juga memiliki kesempatan dan peluang selama memenuhi syarat untuk ikut dalam antrian penerima dana hibah donasiku. Untuk masuk dalam antrian penerima dana hibah donasiku yang harus anda lakukan adalah cukup syiar program donasiku pada 2 anggota aktif komunitas donasiku.

Maka ketika anda berhasil memenuhi persyaratan diatas, anda berhak untuk masuk diantrian penerima dana hibah donasiku. Antrian penerima dana hibah adalah dari seluruh yang ikut program donasiku aktif yang telah berhasil syiar pada 2 anggota aktif dari seluruh anggota otomatis sistem dengan membentuk jaringan matrik 3 ( Tiga ).

DANA HIBAH DONASIKU SILVER
Ketika Jaringan sudah terbentuk secara otomatis sistem matrix 3 diantrian DANA HIBAH SILVER membentuk generasi 1,2,3,4 Maka Anda berhak menerima dana hibah donasiku sebesar Rp 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah )
  • Generasi 1 total   3
  • Generasi 2 total   9
  • Generasi 3 total 27
  • Generasi 4 total 81
DANA HIBAH DONASIKU GOLD
Setelah anda menerima dana hibah donasiku silver , maka anda akan masuk ke antrian penerima DANA HIBAH DONASIKU GOLD, ketika sudah tersusun secara matrik 3 otomatis sistem Generasi 1,2,3 Maka Anda berhak untuk mendapatkan dana hibah donasiku GOLD sebesar Rp 20.000.000,- ( Dua puluh Juta Rupiah )
  • Generasi 1 total   3
  • Generasi 2 total   9
  • Generasi 3 total 27
DANA HIBAH DONASIKU PLATINUM
Setelah anda menerima dana hibah donasiku GOLD , maka anda akan masuk ke antrian penerima DANA HIBAH DONASIKU PLATINUM, ketika sudah tersusun secara matrik 3 otomatis sistem Generasi 1,2 Maka Anda berhak untuk mendapatkan dana hibah donasiku Platinum sebesar Rp 100.000.000,- ( Seratus Juta Rupiah )
  • Generasi 1 total   3
  • Generasi 2 total   9
KESEMPATAN TERBAIK  DAN KITA SONGSONG MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK SERTA LEBIH BERMANFAAT BERSAMA DONASIKU




VISI
Menjadi komunitas sosial dan bisnis yang memiliki kepedulian kepada sesama

MISI
Membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan anggota komunitas beserta keluarga , Sosial dalam pendidikan, kesehatan serta ekonomi , Mewujudkan kekuatan usaha mikro bersama

Mari kita sebar kebaikan dan jemput keberkahan bersama donasiku, bantu wujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga.

0 Komentar