Rahasia Dapat Donasiku 2,7 M dalam 5 Bulan

RAHASIA CARA MENDAPATKAN DANA DONASIKU 2,7 M DALAM 5 BULANDONASIKU Membantu mewujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga, begitu banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi dan pengalaman ketir hidupnya sudah dijalaninya bertahun-tahun. Bukan tidak berupaya untuk keluar dari sulitan tetapi keberuntungan belum berpihak kepadanya. Berkali-kali usaha yang dilakukannya gagal dan bangkrut, upaya untuk mendapatkan pekerjaan juga sudah dicoba tetapi lagi - lagi selalu dalam kebuntuan.


Ayo bangkit dan berdiri coba ulurkan tangan anda , karena apa yang anda alami tidaklah sendirian. Bersama pasti bisa, mari bantu wujudkan harapan banyak orang dan harapan anda beserta keluarga bersama komunitas sosial donasiku pasti bisa.

Dengan anda mengulurkan tangan untuk mambantu mewujudkan harapan banyak orang sebenarnya anda sedang membantu diri anda untuk mewujudkan harapan anda beserta keluarga.

Dengan membantu mewujudkan harapan banyak orang sebenarnya anda sedang membantu mewujudkan harapan anda beserta keluarga, untuk menjadi anggota aktif cukup mendonasikan dana anda sebesar Rp 350.000,- anda sudah tergabung dalam komunitas donasiku aktif. Mungkin nominal tersebut bukan nominal yang besar bagi anda, tetapi sangat berpengaruh besar pada perubahan kehidupan banyak orang dan anda beserta keluarga kedepan. Sebar kebaikan kepada setiap orang yang mengalami kondisi seperti anda dan banyak orang sedang menanti informasi ini.

Jika anda memiliki niat ,tekad yang kuat menginginkan perubahan besar dalam hidup anda 5 Bulan kedepan maka mulai sekarang sebar kebaikan dengan syiar donasiku , dalam 1 bulan setelah anda tergabung dalam komunitas donasiku.  Untuk mendapatkan dana donasiku Rp 2,7 M dalam 5 bulan Targetkan minimal 10 donasiku aktif saja dalam 1 Bulan. Bentuk team yang sama - sama memiliki keinginan perubahan dan ingin mewujudkan mendapatkan Rp 2,7 M dalam 5 Bulan kedepan. Maka potensi besar bagi anda untuk menerima donasiku 5 bulan kedepan sebesar Rp 2,7 M sangatlah besar. Karena merekapun akan melakukan hal yang sama dengan yang anda lakukan.


LAKUKAN LANGKAH - LANGKAH BERIKUT :

  • BULAN PERTAMA 

Setelah anda tergabung dengan donasiku, pastikan anda sebar kebaikan dengan memberikan informasi donasiku kepada siapa saja yang membutuhkan perubahan besar dalam hidupnya, jangan pernah berhenti malakukan kebaikan. Dengan memberikan informasi program donasiku sebenarnya anda sudah membantu mereka keluar dari kesulitan.  Tragetkan dalam bulan pertama anda bisa membantu mereferensikan 10 donasiku aktif, maka anda akan menerima donasiku dibulan pertama sebesar Rp. 1.000.000,-  ( Satu Juta Rupiah ) ;

Generasi 1  Rp. 100.000,- X 10 = Rp, 1.000.000,-

BULAN KE 2

Dibulan ke dua generasi 1 anda ( anggota komunitas yang langsung anda referensikan ) melakukan hal yang sama karena mereka juga menginginkan mendapatkan dana donasiku Rp 2,7 M dalam 5 Bulan, maka mereka Generasi 1 anda masing-masing anggota mereferensikan 10 orang donasiku aktif dalam waktu 1 Bulan. Dibulan ke dua maka anda menerima dana donasiku dari Generesi ke 2 sebesar Rp 2.500.000,- ( Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) 

Generasi 2  Rp. 25.000,- X 100 = Rp, 2.500.000,-

  • BULAN KE 3

Dibulan ke 3 generasi 2 anda ( anggota komunitas yang direferensikan Generasi ke 1 ) melakukan hal yang sama karena mereka juga menginginkan mendapatkan dana donasiku Rp 2,7 M dalam 5 Bulan, maka mereka Generasi 2 anda masing-masing anggota mereferensikan 10 orang donasiku aktif dalam waktu 1 Bulan. Dibulan ke 3 maka anda menerima dana donasikudari Generasi 3 anda sebesar Rp 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah ) 

Generasi 3  Rp. 25.000,- X 1000 = Rp, 25.000.000,-

  • BULAN KE 4

Dibulan ke 4 generasi 3 anda ( anggota komunitas yang direferensikan Generasi ke 2 ) melakukan hal yang sama karena mereka juga menginginkan mendapatkan dana donasiku Rp 2,7 M dalam 5 Bulan, maka mereka Generasi 3 anda masing-masing anggota mereferensikan 10 orang donasiku aktif dalam waktu 1 Bulan. Dibulan ke 4 maka anda menerima dana donasikudari Generasi 4 anda sebesar Rp 250.000.000,- ( Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah ) 

Generasi 4  Rp. 25.000,- X 10000 = Rp, 250.000.000,-

  • BULAN KE 5

Dibulan ke 5 generasi 4 anda ( anggota komunitas yang direferensikan Generasi ke 3 ) melakukan hal yang sama karena mereka juga menginginkan mendapatkan dana donasiku Rp 2,7 M dalam 5 Bulan, maka mereka Generasi 4 anda masing-masing anggota mereferensikan 10 orang donasiku aktif dalam waktu 1 Bulan. Dibulan ke 5 maka anda menerima dana donasikudari Generasi 5 anda sebesar Rp 2.500.000.000,- ( Dua Miliyar  Lima Ratus Juta Rupiah ) 

Generasi 5  Rp. 25.000,- X 100000 = Rp, 2.500.000.000,-

Sehingga dalam 5 bulan kedepan sertelah anda bergabung komunitas donasiku anda bisa menerima Total Dana Donasiku  sebesar Rp. 2.776.500.000,-  ( Dua Miliyar Tujuh Ratus Tujuh Puluh Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ).


Ilustrasi diatas adalah gambaran perhitungan yang merupakan potensi yang bisa anda dapatkan dari dana donasiku dengan asumsi masing - masing anggota komunitas yang tergabung diteam anda melakukan duplikasi 10 anngota aktif adalam 1 Bulan setelah bergabung donasiku. Nominal dana donasiku yang bisa anda terima bisa lebih kecil atau bahkan lebih besar dari ilustrasi diatas tergantung anda dan team dalam melakukan syiar donasiku.

Catatan ketika anda sudah berhasil mereferensikan minimal 2 anggota donasiku aktif, secara otomatis anda sudah masuk dalam antrian penerima dana hibah donasiku. Untuk lebih jelasnya silahkan anda tonton videonya KLIK DISINI

Tidak ada hal mudah dalam mewujudkan harapan, tetapi ini cara paling mudah. Karena dengan bersama jauh lebih kuat dan cepat. Jangan menunda untuk bergabung dengan konmunitas donasiku, semakin cepat semakin baik untuk perubahan masa depan anda. Sudah terlalu lama anda berada diposisi yang kurang mengenakan, saatnya anda bahagia dan membahagikan orang - orang tercinta.

Ucapkan selamat tinggal pada penderitaan dan kemiskinan, mari kita wujudkan harapan anda beserta keluarga dan harapan banyak orang bersama donasiku pasti bisa.

Tebar kebaikan dan jemput keberkahan bersama donasiku

Salam Sejahtera
DONASIKU

BACA JUGA :

0 Komentar