Program Sosial Donasiku

DONASIKU Memiliki program sosial untuk bisa membantu sesama, dalam hal ini program sosial yang menjadi prioritas adalah membantu dalam 4 ( Empat Kategori ) utama, yaitu :

  • JUM'AT BERKAH
  • DONASIKU BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN
  • DONASIKU BANTUAN BIAYA KESEHATAN
  • DONASIKU KEMANUSIAAN 
JUM'AT BERKAH

Jum'at berkah adalah menghimpun atau menampung para donasiku yang ingin bersedekah dihari jum'at berupa makanan ( 1 Box Makanan ) siap saji yang akan disalurkan ke masjid yang sudah direncanakan sebelumnya serta diumumkan diblog dan pertanggung jawabanya akan dilaporkan secara transparan dimuat diblog donasiku. Jumlah Box yang didonasikan tergantung dari banyaknya donasiku yang terkumpul,



DONASIKU BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN

Masih adanya anak putus sekolah yang disebabkan karena keadaan ekonomi keluarga mendorong donasiku untuk membuat program donasiku bantuan biaya pendidikan, dalam hal ini tentu akan melalui pengkajian serta survei dari team donasiku tentang kelayakan menerima donasiku bantuan biaya pendidikan. 

Anak didik calon penerima  akan diumumkan diblog donasiku beserta jumlah biaya yang diperlukan, sehingga bagi para donasiku yang ingin menjadi orang tua asuh atau memberikan biaya atas pendidikan anak tersebut bisa secara langsung maupun lewat donasiku dalam penyaluranya. Semua laporanya akan dimuat secara transparan diblog donasiku. Semoga program ini akan memberikan banyak manfaat untuk sesama khususnya bagi anak - anak putus sekolah.



DONASIKU BANTUAN BIAYA  KESEHATAN

Terkadang kita sering kali melihat kenyataan masih adanya seseorang yang sakit atau membutuhkan perawatan kesehatan maupun berobat, tetapi tidak cukup memiliki uang untuk biaya pengobatan. Dengan adanya program donasiku bantuan biaya kesehatan diharapkan bisa membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Lewat program ini diharapkan mampu membantu harapan mereka memenuhi biaya pengonatan. 


Pasen atau seseorang yang membutuhkan biaya perawatan tentunya akan disurvei terlebih dahulu oleh team donasiku akan kelayakan sebagai penerima bantuan biaya kesehatan. Segala hal yang berkaitan dengan program tersebut akan dilaporkan secara transparan melalui blog donasiku.

DONASIKU KEMANUSIAAN

Program ini diadakan ketika misalnya adanya bencana alam,kebakaran,  bencana wabah penyakit dan atau adanya sesuatu kejadian dimasyarakat maupun individu dan benar - benar membutuhkan uluran tangan kita.

Bantuan bisa bermacam - macam tergantung dari kebutuhan dan situasi, tetapi penyaluran akan lebih mudah bila berupa uang tunai. Dalam hal ini donasiku membantu menyalurkan bantuan dari para donasiku dengan transparan serta laporan yang akan dimuat diblog donasiku. 


Semoga semua niat baik kita diberikan kemudahan serta kelancaran dan dijadikan serta dicatat sebagai amal ibadah kita semua, baik didunia dan diakherat kelak. Dengan keikhlasan dan ketulusan kita semoga akan menjadikan kita dan keluarga sehat, makin bahagia dan makin sejahtera, dilancarkan segala urusan kita dan dilimpahkan rejeki kita beserta keluarga. Tetaplah berbuat baik dan membantu sesama untuk menjemput keberkahan.


Salam Sejahtera

DONASIKU

BACA JUGA :

0 Komentar